Jumat, 31 Agustus 2012

My Birth Day



                                                                My Birth Day



‘’Selamat ulang tahun Redza,,,,’’
Kata kata itulah yang di ucapkan oleh para teman temanku hari ini.Karena pada hari ini lah  usiaku menginjak umur 19 tahun,waktu yang cukup lama bukan kawan,,,
19 tahun yang lalu aku dilahirkan,tapi tak banyak yang bisa ku persembahkan pada orang tua,keluarga,bahkan Nusa dan Bangsa,padahal,seusia itu,Newton sudah menemukan banyak penemuan yang sangat berharga,namun tak apalah,mungkin belum waktunya saja untuk aku melakukan semua itu,,,
sebenarnya aku agak tidak suka dengan perayaan ulang tahun,apalagi ada kue lilin dsb,itu hanya membuatku ingat pada kematian.Kenapa tidak,karena perayaan ulang tahun yang tujuannya untuk panjang umur malah di rayakan dengan acara tiup lilin,bukannya itu sama saja dengan mendoakan kita untuk cepat mati.
Budaya barat memang sudah merusak tradisi Negara kita sendiri.lkan ada acara yang lebih baik dengan adanya Tasyakuran atau yang lainnya kan,,,,bukan begitu kawan?
Aku malah teringat film ‘’PUPUS”” yang ku tonton beberapa tahun silam,saat Panji yang sangat tidak suka merayakan ulang tahun malah bertemu …… hingga mampu membuatnya kembali bersemangat untuk menjalani hidup,padahal Panji sudah tau kalo ia takkan lama lagi meninggal dunia karena penyakit kankernya.Kisah itu memang terlalu tragis,bahkan temanku saja mampu meneteskan air matanya,,,
tapi tak apalah,itukan hanya film,moga saja tidak terjadi dalam hidupku,,,
Aku hanya berharap di usiaku yang ke 19 ini aku bias mewujudkan semua angan,cita dan impianku,terutama dapat membahagiakan orang tua yang telah lama merawatku,membimbingku.
Apalagi mama,Mama,you are my inspiration,Thanks Mama,,,,I Love U so much,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar