Rabu, 01 Agustus 2012

Puasa yuk,,,

Mengakhiri sepertiga awal puasa,rasanya sulit banget untuk mengamalkan semua ajaran ajaran yang telah di ajarkan oleh para kyai yang telah membinaku selama kurang lebih tujuh tahun di pondok pesantren kesayanganku Raudlatul Ulum.Biasanya pada saat setelah ashar kami yang selalu membaca berbagai macam ratib,untuk sekarang jujur saja,itu semua terasa lebih sulit,mungkin ini karena saya(redza red) sudah lulus dan menjalani kehidupan yang berbeda.
Sudah banyak sekali kegiatan yang saya tinggalkan,bahkan untuk mengaji pun terasa sangat berat.Untung ada masih ada Dia yang mau mengingatkanku untuk menjalani kembali ajaran yang telah aku tinggalkan.
Jadi,saya hanya mau mengingatkan,kalo di bulan yang suci dan penuh berkah ini,ayo tingkatkan keimanan kita walaupun itu semua terasa berat,karena bulan ramadhan ini hanya ada satu tahun sekali,mungkin saja kita tidak bisa bertemu dengannya.Tapi saya tidak berharap seperti itu,semoga saja tahun depan kita semua masih bisa bertemu dengannya.Amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar