Sabtu, 20 April 2013

Maaf, Hanya itu



Kini aku hanya bisa terdiam
Di sudut kamar tanpa jendela
Hanya ada sosok bayangan semu tentang dirimu
Tentang keadaanmu saat ini
Aku bimbang,,,
Antara keinginan dan larangan
Ingin sekali menemaniku dalam dukamu
Menggenggam tanganmu saat kau tergulai lemah
Menatap wajah cantikmu saat kau tertidur
Namun semua itu larangan bagiku
Dosa begitu mengekang diriku
Seperti itulah, mengapa aku tak menemanimu saat kau sakit
Menggenggam tanganmu saat kau butuh
Dan pula menatap wajah cantikmu itu
Dan hanya ini yang bisa ku lakukan,,,
Beranjak menuju sisi lain sudut kamar
Meraih sebuah sajadah yang nampak kumal
Karna sering sekali aku berada di atasnya
Mengadu pada Sang Kuasa tentang segala masalahku
Bermunajat dan berdoa supaya kau diberi kesembuhan
Agar tetap bisa tersenyum, menggapai semua anganmu
Dan menemukan apa yang kau inginkan
Hanya itu,,,
Tak ada yang lain yang bisa ku lakukan
Maafkan aku,,
Hanya itu,,,,
Hanya itu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar